Fakta Baru : Bella Winxs

Diposting oleh Agen Rahasia 77 pada 06:53, 05-Apr-13 • Di: Pemecahan

Asalamualaikum Permisa,Hari Ini Kami Akan Membahas Fakta Baru dari Bella Winxs Girlband.Katanya Betters,Sebelum Jadi Artis,Namanya Bella Itu Adalah Siti Anabella (Enggak Mungkin),Bella Lahir Tahun 1995(Enggak Mungkin),Bella Sekarang Kelas 8 dan Katanya Gak Naik Kelas Sampai 5 Kali(Enggak Mungkin,Dia Itu Pintar),Dia Anak Ke 3 dari 6 Bersaudara(Benarkah?),Katanya Tanggal 18 November Bella Akan Keluar Dari Winxs GB dan Yang Penggantinya Bella Adalah Ananda Leo Simbolon (Sepupu Bastian Cjr) Tapi Yang Bella Keluar dari Winxs GB itu HOAX.Tapi Ada Kabar Bahagia Lho,Bella Gak Keluar dari Winxs GB Karna Bella Kangen Sama Personil Winxs Girlband dan Personilnya Bertambah Menjadi 5.Betters Itu Gak Punya Harga Diri Gan.

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

183 tanggapan untuk "Fakta Baru : Bella Winxs"

ifhat fatimah pada 16:47, 01-Mei-13

gua ajh yg jd personil winxss...hehehe,,,,bercanda

aisyah pada 13:17, 19-Mei-13

oh... syukurlah klo bgtu

Rizko pada 14:02, 27-Mei-13

Boleh jg winxs 5 org

Annisa Nur Fitrihastuti pada 23:19, 27-Mei-13

Hey, emang bener bro Bella lahirnya emang 1995 kok. Em.. kl yg gak naek kelas I don'y know neutral ?? biar gue nanya lewat twitter

yupi pada 10:30, 10-Jun-13

Graceva?siti anabella.gila jauh parah.kalo ganti nama Jan jauh-jauh keee.sobetsobet si.ewh

amelia putri shafira part II pada 17:20, 01-Jul-13

dia katanya galak dan msih ngomboh adik gw aja pamela azahwa safira yg umurnya msh 5 thn udh gk ngompolp

alika cristy pada 10:50, 06-Jul-13

Klo bener winxs mau berangota 5 jadi in aku aja personil nya aku sma monica andreani ni klo aku ke pilih jadi artis dan monic ni nomor telefon aku
= 082373662984

Rifki Reynaldi pada 14:55, 21-Jul-13

Yang pnting bella gak keluar....nih no handphone aku 085726330641,,kpan kpan bbman eaa...I NEed yOu wINxs...

EcHhee bellacevers pada 09:16, 01-Agu-13

Aku gx stjuu lo klw bella klar dri winxs

hanifa zahira pada 11:12, 01-Agu-13

gx mkin memng ap msalh bella sampai"mau d kluarin

azzahra rasyafira pada 23:28, 01-Agu-13

crcr

dewa ayu made kusuma sari pada 22:11, 05-Agu-13

wkwkwkwk

dewa ayu made kusuma sari pada 22:11, 05-Agu-13

wkwkwkwk

dewa ayu made kusuma sari pada 22:11, 05-Agu-13

wkwkwk

vioni yunita sari pada 22:38, 06-Agu-13

aku mau dg jadi salah satu member winxs oke kalau winxs mau komen yah disini smile

veka meylani putri pada 13:55, 08-Agu-13

masa sih k bella keluar dari winxs g mungkin trus emang bener k bella winxs g naik kelas 5 kali pastinya g mungkin k bella winxs g naik kelas k bella winxs harus kaya aku ranking dan juara 1 terus

Willy pada 14:32, 08-Agu-13

Mnurut aq sih,,

biar lbih jlas,kta tnya ajh sma bella ny?

#Hehe,bcanda

salwa syifa andrisca pada 15:01, 10-Agu-13

Kak bella yg mna yg bener sih kakak lhr nya thn 1995,2000,atau 2001 sih

april irawati pada 17:22, 11-Agu-13

Wah apa iya kakak lahir tahun1995 kata temenku kata nya 2000

amaliyya Fitrah maghfiroh pada 11:30, 13-Agu-13

aQ bngung yg bner yg mna Cc,?

LHirx thn 1995,2000,atau 2001 sich,?

afifah pada 16:56, 15-Agu-13

Tidak mungkin kak bella lahirnya thn 1995 kalau saya lihat ϑί hp saya k bella lahir thn 2000

zamora pada 21:14, 19-Agu-13

ituh mah cma hoax doang ? yg aslih ka bella lhir thun 2000 pstinya lah

frida yulia pada 11:36, 25-Agu-13

hey emang kali itu semua orng udah pada tau cuy ...

i'm betters

mawar sherana pada 18:17, 27-Agu-13

ka bella pdahal khan cntik,n baik hati ramah tentu'y tpi knapa kta temen2 q,temen2 q gk suka winxs n benci winxs gara2 ad ka bella.emang sifat ka bella yg asli kyk ghimn si ???

rena n temen2. pada 18:23, 27-Agu-13

mawar u ko omongan g2 si,nyebelin,mksud u ap bela2 si bella sad
emang dia pntess ko klo kluar driGB winxs.asal u tau q n temen2 gk suka winxs itu gara2 ad bella tengil tau.kalau polos jngn kpolosen dong.KELUAR BELLA sonoh.iyuch.

mawar sherana pada 18:27, 27-Agu-13

Rena u gk leh kyk g2 donx.kasian ka bella.
please ! jgn caci ka bella mulu :/

rana n temen2 pada 18:30, 27-Agu-13

lagian u tau kan klo gk usah bahas SAMPAH yg ad di GB winxs ! knp u nglanggar janji itu ! klo u msih mau gabung sma kita semua y udah donx. ikutin ap yg kita ktain ! bkinn emosi sad

mawar sherana pada 18:34, 27-Agu-13

tpi ren q khan gk pernag janji kyk g2.lagian q khan dh bilang sma u klo q suka sma ka bella ko ! sad ,ap msalah'y wat u ? lgian kn GB positive.maksud u apa'an si jelek2kin ka bella truss ren.!sad

rena n teman2 pada 18:38, 27-Agu-13

ap ? gk slah denger tuh q, u bilang bella termasuk GB positiv.gak sma se-x, liat ajj cara berpakaian dia, iyah ngaku'y doanx islam,peraturan islam gk d'jlanin,msa pke baju ketat sampai payudara'y mbentuk g2 udah g2 klo pake rok pendek lagi , ap itu yg nmany positiv, msih mnding personil yg lain biasa aj cantik2 lgi.! sad

mawar sherana pada 18:49, 27-Agu-13

mza si, gak mungkin lh! sad

mawar sherana pada 18:51, 27-Agu-13

mz si, gk mungkin !! sad

maar sherana pada 18:52, 27-Agu-13

mza si, gk mungkin !!

mawar sherana pada 18:54, 27-Agu-13

mz si,gk mungkin !! sad

mawar sherana pada 18:55, 27-Agu-13

mz si, gk mungkin !! sad

chinta anissa bella pada 10:11, 31-Agu-13

Kelen kok jahat bnget ngecaci kak bella mang salah kak bela apa kok klen kyaq gtue..dia kan baik,cantik,pintar..dia tuch Ъќ tinggl klas 5 kali kok dan nama kk bella ,,bella graceva amanda putri bkn siti anabella kln kok kyaq gtue...klo kln gan suka ma kk bella jngn kyaq gtue dunk..dia pendek tapi artis kan ...klen apa jaga mulut kelen..??

chinta anissa bella pada 10:13, 31-Agu-13

Kak bella jngan sedih Ɣªªª kan Ъќ smua orng Ъќ suka ma kak bella ,,bella suka kok ma kak bella ..jngn sedih kak bella haruzz smangat oke

adella willemina pada 14:44, 31-Agu-13

Eh...,bellacepers kenapa sih kalian suka sama bella,bella itukan gak pantes untuk disukain,kalo kalian suka berarti kalian suka sama orang yang gak bener!!!!,mending tu suka sama yang bener kayak adiba khanzza az-zahra!!!, bella kok di idolain udah carmuk,caper,tengil,pendek,gendut,sok cantik,suka buka aurat lagi!!! :p

tatiklovers pada 17:02, 31-Agu-13

eh loe cmua tuh pa iri kan ma bella..bella itu kan cantik cman kalin aja yg jelek ..

riiska siilviani dewii pada 12:44, 01-Sep-13

syukur deh klo bella gk keluar udh ber4 aja gk ush tambah lagi ber4 aja udh bkin fansnya seneng

riska silviani dewi pada 12:46, 01-Sep-13

syukur deh klo bella gk keluar smile

navisha ayu pristya ikhe putri pada 14:19, 20-Sep-13

aku suka bgt sama winxs
semuanya aku suka

deramayang pada 12:26, 21-Sep-13

Bella jdilh org palembang Чªñƍ baik,dn jgn genit2 aplgi ama cwok,dan jgn sesekali foto Чªñƍ norak,lebay sok eksis,aplgi foto berdua cwok,klo cwok ama cwek berduan aja Чªñƍ ketiga nya setan

naufal pada 14:59, 21-Sep-13

Abis liat comment comment tdi gw ♏αΰ kasih saran aje deh yak.... Sebaiknye ĸℓŏ lo pade ♏αΰ jelek jelekin bella kagak nape" terserah lu. Terus ÿª♌ƍ ♏αΰ bagus bagusin bella terserah ame lu jga , tpi inget setiap manusia entu punye kekurangan masing masing jdi kalian semuanye nilai tuh diri sendiri apaan nyang kurang baru ngomment orang laen

naufal pada 15:01, 21-Sep-13

Inget ye wink

bunga puspa pada 11:40, 23-Sep-13

Alhamdulillah deh kalau kak bella nggak jadi keluar dari GB winxs,kalau winxs jadi 5 personel aku aja yang jdi personel ke 5 nya

bunga puspa pada 11:46, 23-Sep-13

Kak bella tetap semangat yhaaaa,yang shabar adja 'ORANG SABAR DI SAYANG TUHAN" biarin adja yang ngejek kak bella itu syetan yang gax punya perasaan

i'am crazy pada 15:50, 23-Sep-13

Alah mboh

Malaa Putri Maulidya :) pada 15:41, 07-Okt-13

Hmzz .. Ñgkk MûNgkïñ lahh Kakak ßElla Winxs Lhirr Pdâ Thüñ 1995 ... Ithu Pling Hôax Dan Akal Akalan Si Anti Kk Bella Jha Tuhhh

Bella Graceva A.P pada 07:10, 25-Okt-13

Aku udh liat kata" kalian.. smile Thanks untuk memberi Coment! :'wink entah koment yg Jelek entah bagus smile

Bella Graceva A.P pada 07:16, 25-Okt-13

Bagi Para Betters,jgn p'caya yahhh! Pleaseee! Sama berita" ky gini wink aku udh mual! Denger ky gitu" lg:'( kalo Kalian betters! Say "Betters!" Thanks! biggrin

femi lidiya agustina pada 17:16, 25-Okt-13

gue tau aslinya bella tuh kayak gimana !bella itu dulu tinggal di sumsel atau di plg sama kyak aku malahan dia dulu tmenan sma aku !!!!!!!
sifat dulu memang dia tuh baik bnget tpi agak smbong maaf yah bella truz bella tuh sempet di tembak cwok loe
bagi bella nie temen lama kmu jngan lupain aku yah sering sering yah bella konser ke plg atau main aja ke sana gk apa apa kok yg pnting ingat slalu yah bella bella aku skrang tinggal ke babat banyuasin masih di daerah plg sie bella tpi dari plg sekitar 2jam lah

LaLa pada 17:45, 30-Nov-13

aku gx setuju ah... Kalo winxs jadi'a 5 orang....
Gk asikk tauu.... Kan gx pas... Uda deh cukup 4 orang aja.. Kan Lebih enak di liat nyaa...
Kalo winxs 4 orang...
Heheh
smile smile smile

Melinda pada 20:39, 22-Des-13

K bella aku tuh dah punya nope kk aku juga dah prnah nelvon kk, mz kk tpi kk bilang kk itu bukan bella terus kk marah².
Di klz aku banyak yg minta nope kk tpi aqu gx ksih no kk takut nya kk nambah marah lg, tolong zm aqu y k 085315046354 pleaseeeee

Maelul pada 16:41, 24-Des-13

Bella bleh mnta nope'a y nie nope q 085315048972

nasywa nailah pada 13:57, 29-Des-13

Aku ngak suka sm bella aku pingin nya bella winks keluar

Neyta ayu fracika bellacevers pada 13:24, 31-Des-13

Aku sekarng jadi makin tau kalo betters ituw g bisa hargain orang tapi mereka sendiri minta dihargai
.
.dan betters itu suka ngatur2 walaw nama bella winxs itu sitti annabella itu g jadi masalah ..kamu sbgai betters tau gak arti nama siti annabella ??
.INFORMASI
siti annabella =mutiara yg amat rupawan dan berani

Alfina dea pada 13:41, 31-Des-13

Kaq minta nope x yaach
ni nope aq 085730991472 sms y kaq pleasee dan jgn lupa follback twitter aq @alfinadhea
.mau tanya ,
apa kakaq g marah klo ada betters?
.
.from:dea BELLACEVERSbiggrin

Bella graceva amanda putri pada 07:34, 01-Jan-14

Ya nanti gue nge sms in lu semuakok

Bella Winxs pada 20:26, 02-Jan-14

Malam semua!!!!

Sarah pada 10:35, 03-Jan-14

Bella jelek banget

Bella Graceva Amanda Putri pada 14:34, 03-Jan-14

Betters itu baik kok

hmmm pada 08:05, 04-Jan-14

Coba tambah aja satu sih sharon masuk lg aja

selvira aura pada 12:13, 06-Peb-14

Kqhwiek9ajekai

winxsky malaysia pada 13:44, 12-Peb-14

I

ratna sari pada 17:05, 13-Apr-14

Kak lagi ngapain INI fans kakak

Siti khotimah pada 20:28, 21-Apr-14

Kalian semua gx boleh nuduh bella dengan seenaknya atau ngatain bella..ka sms y kak ke no ini 085924365982 untuk kak bella

Kamila pada 12:46, 21-Mei-14

Kak bella itu baik,kalian jangan jelekin gitu coba kalian ngaca dulu liat tuh muka kalian kayak apa jauh lebih cantik kak bella

Kamila pada 12:52, 21-Mei-14

Kak minta no'a donk nie no q 087713183065 jangan lupa sms ya kak

febrianti nurrahma pada 12:06, 23-Mei-14

kakak winxS pilih aku ajha jadi personil yg ke 5 ya

pliizzz

febrIanti nurrahma pada 12:21, 23-Mei-14

aku gk setuju kalau kak bella keluar dari winxs gb
dan yg pasti dina akn sedich

ILOVE YOU WINXS
AKU Anti dan tmn ku dina,icha,siti
kami adalah geng D'fourgirlz

082318649259
085863181131

Dina pada 12:25, 23-Mei-14

ka tolong sms n0 ini ya
085721224645

Ady Backbonerkis pada 15:42, 20-Jun-14

Celek

luthfi pada 23:38, 08-Jul-14

Mampus aja iqball..

Nisa BCevers pada 05:26, 24-Jul-14

Bella please jgn out ya *peace
bebel sms aku ya atau kalo mau curhat ma aku ajah nh nope aku 081915456048
my twett @Nisa_nursaidah

Hilda Putri A pada 16:46, 24-Jul-14

Winxs anggotanya skrng 5 org enggak mungkin

HCassievers pada 16:50, 24-Jul-14

Sok tau yg bikin Blog ... Masak bella enggak pernah naik kelas 5 kali , terus juga emang bnr bella dulu namanya siti anabella

Bellacevers pada 23:46, 27-Jul-14

Aku liat2 bella baik.ramah dan juga cantik kok.dia pantes2 aja di GB winxs.smile

Niken pada 03:08, 28-Jul-14

Nononono . . . Gue Gk Suka Kl0 Bella Harus Keluar Dari Winxs Klo Pun Emng Keluar Suer Ya Gue Bakalan Benci Sma Winxs Gue Tuh Ngefans Bgt Sma Bella ..

Dan Buat Yg Suka Ngehina Bella Klo Mau Ngehina Di Pikir2 Dlu Ya Jgn Asal Merasa Udh Bner Loh Ahh Merasa Udh Sempurna Loh Smpe2 Loh Ngehina Bella . . . Gituh2 Jga Dya Manusia Sma Kya Loh2 Semuah >:O (Mikir)

BellaCevers(bc) pada 03:18, 28-Jul-14

Buat Yg Gk Suka Sma Bella . . . Kl0 Emng Loh Gk Suka Sma Bella Ya Diem Ajah Gk Ush Pke Ngehina2 Orng Juga C0ba Diri Loh Dihina Mau Gk Gk Kan Mkan Nya Jangan Suka Ngehina Orng Ngaca Dong Merasa Udh Sempurna Loh ..?? Kl0 Emng L0h Udh Sempurna Bleh Loh Ngehina Lah ini Diri Loh Ajah Blom Smpurna maen Ngehina2 Orng Ajah ???

Buat Bella Yang Sabar Ya. Ka Bella Gk Usah Dengerin Omongan Orng2 Yg Ngehina Kakak Biarin Ajah Dya Mau Ngmng Apah Dya Ajah Blom Tentu Sempurna .. ??

BellaCevers pada 03:20, 28-Jul-14

Bagus Deh Kl0 Emng Ka Bella Gk Jdi Keluar smile

Putri Sabila Al-Assyifa pada 07:27, 01-Agu-14

Bella winxs emang beneran keluar :p Alhamdulillah ! Ini info dari salsha dan steffi !!

Aida Fanselow pada 15:59, 02-Agu-14

Apakah Sudah ada pengganti nya Bella winxs soalnya kalau belum ada boleh tidak saya jadi penggantinya Bella winxs soalnya aku ingin menggantikan Bella aku tinggal di Germany Europa nama aku Aida Fanselow umur Baku 12 tahun pliss ..

Ayu pada 14:45, 05-Agu-14

tp katanya Bella udah keluar gara" dia ingin berkarir Jadi penyanyi Solo ???

serlly safina pada 08:31, 07-Agu-14

Masak si k Bella tinggal kelas 5kali???

regita cahyani pada 14:05, 12-Agu-14

Baguslah ituh gb winxs jadi 5 . sip deh

putri widiya pada 22:28, 12-Agu-14

ka bella emang bener keluar dri winxs????
klo emang bener aqu tetep fans bella tpi aku jdi benci sma winxs kenapa gk casandra ajh dy itu tampangnya kya org pongo

chinta pada 14:42, 16-Agu-14

Bagus lah kalo bella gk keluar dari winxs

bella graceva amanda putri pada 14:44, 16-Agu-14

Jangan percaya kaya berita gitu"an itu bohong..

ressa apriliyan pada 14:50, 16-Agu-14

Bella uda keluar kali dri winxs, sekarang aja dia uda masuj ke geboy management

Bella graceva amanda putri pada 14:13, 18-Agu-14

kok kalian smua sneng sih klau aku kluar,aku tuh gk kluar tu cuman gosip

sulis pada 07:51, 21-Agu-14

kenapa gk keluar aj sih !!!!!....

sulis pada 07:54, 21-Agu-14

kalau gak keluar kenapa winxs tampilnya cma bertiga doank

ghaitsa zahira pada 18:14, 23-Agu-14

Bener ni bella kluar

servia pada 16:08, 24-Agu-14

bella itu kluar dri wnixs ap gk ch ...???

avilia tri mustika pada 21:34, 24-Agu-14

yang bener keluar apa engga sih??

shinta parmita pada 14:32, 25-Agu-14

Haduh kalian ini udh deh jgn ngehina k'bella kasian tau k'bella nya.....
Aku juga gk mau kl k'bella keluar dari GB winxs

friska pada 15:42, 26-Agu-14

Eh sarah kyaa kmu cantikk ajh,kmu bilangin kak bela jelk urus dlu dirimu.

marbella gracia pada 17:05, 26-Agu-14

Aku aja yg gantiin dia nama aku marbella gracia ni no.083874477747 thx

aris aprilianto pada 07:55, 30-Agu-14

mendingan kalo winxs 5 orang satu lagi itu sharon ajah jadine cantik2 semua dan juga artis2 semua sebelumnya . winxs is the best

aris aprilianto pada 07:56, 30-Agu-14

oh yah nie invit pin bb aku yah ?
7D5D26AD

adelia pada 16:25, 04-Sep-14

bella kenapa keluar dari winxs ada masalah

Fitra Lhyzani pada 15:33, 07-Sep-14

Hah? Massa?:/

Fitra Lhyzani pada 15:34, 07-Sep-14

Hah? Massa?:/

Anggun si BellaCevers+Fellycious+Adelizer+Soniq pada 20:48, 09-Sep-14

Aq gk setuju klo Bella keluar!!
Dan Winxs hrz ttp ber-4. Gk blh lebih+kurang. Gk blh gnti personil

Kalian si betters!! Jgn ska ngebully Bella!! Dasar betters norak+anjing

Fadilah chibi pada 14:39, 10-Sep-14

Ka bella ko nggak perna naik kelas slama 5 kali

Viedhevieajha pada 08:38, 13-Sep-14

Jadi manusia itu harus benr,jngn nghna orng blm tntu dri loh lbh baik dri bella,buat gue bella itu baik dn cntik,klu loh mw d hrgain sma orng loh bljar buat hrgain orng,jngn hina"bella trs blm tntu loh smpurna

Rifqa pada 18:12, 13-Sep-14

Ni nove aku 085668503788 ..... #rifqa ...
Beters

aisya .R. pada 19:56, 14-Sep-14

Untung ajaa bella gak kluar, klo kluar ga enak rasa nyaa ,, mmmm hati ku senneng bgt bella ga kluar

aisya.R. pada 19:58, 14-Sep-14

Akuu paling sukaa / ngefans amaa bella dn salshaa mMmmmM cntik bgt dech mereka berdua dn yg lain nyaa,,, nhe pin akuu ya klo kalian perlu 74655303

lasri wahyuni pada 17:14, 15-Sep-14

Emng Bella Kluar Dari Winxs Ea ..
Knapa Chih ,,

Batters bella koplak pada 09:34, 26-Sep-14

Bgus aey bella bunggul thu keluar klo perlu d bubar kn aja buandt winxs thu, msi bocah ingusandt aja pakaian ny udh kya mba mba ., bwt semua ny gak cmn bela aja tpi semua ny d bubar kn, apa it winxs bgi ku girlband ancur , cebok aja blm bersih dsr bocah , fuck,

eriska pada 11:09, 12-Okt-14

Ngapaen juga ngurusin nnk lampir gk bermutuh..dasar bellatung

nala ja pada 11:12, 12-Okt-14

Sabar kak bella yah...

nalaa pada 11:14, 12-Okt-14

Betters tu cuma bisa nilai doang,tp gk pkek otak

Ale Soniq ( ADJ Lovers ) pada 19:00, 25-Okt-14

Kak bella gak boleh keluar dari WINXS, Saya sangat lah TIDAK SETUJU !
OK wink

ashellia pada 17:00, 31-Okt-14

guah dah suka bella keluar dari winx malah gax jadi bella tuh nak sok kecantikan dan kecentilan lagi sama pacar aku iqbal diafakhri

salsabilla pada 17:03, 31-Okt-14

aku sebenarnya beci sama bella soalnya wajah nya penuh jerawat dan badannya bentol bentol lagi

megi tri kholifah pada 17:05, 31-Okt-14

dasar nax sok cantik masih cantikan pacaraku tri kholifah dari pada bella

dita damayanti pada 17:35, 04-Nov-14

eh , asal kalian semua tau ya ! . si bella itu kalo di foto sama cowo pasti ganjenn bgt ! maunya ngedeketin aja !

riff pada 20:55, 04-Nov-14

Jgn keluar kak bella

harisa dan erlita pada 19:22, 11-Nov-14

ka bella bner gak sh kaka kluar dri winxs itu bnner apa hoax doang

harisa dan lita pada 19:23, 11-Nov-14

ka kita ngefens bgt loh sma kak?jgn kluar ya ka dri winxs?

lida chibi pada 19:37, 12-Nov-14

knp winxs gnti nama jd elovvi and bella gk ada d situ

Fella.S.A pada 14:26, 14-Nov-14

Aku ga setuju kalo bella keluar dari GB winxs,
Aku uga ngefans bgt ma u bell,
Klo mau curhat ma aku, plis sms aku ya
Nopeku 0838-3870-8271.
Pliss ya 1 ajah

chintya pada 11:48, 16-Nov-14

hy bel knph sh kmu kluar dri winxs bel kee inbox pamulang dong di pasar modern smile semngat trust ya bwat bella

annisa rahmasari pada 12:22, 16-Nov-14

Boong berita nya tuh !!!

Hanii jostiya pada 13:17, 22-Nov-14

Pko'.a bella g' boleh keluar dri winx krna dia cocok ma iqbal cjr

Hanii jostiya pada 13:17, 22-Nov-14

Pko'.a bella g' boleh keluar dri winx krna dia cocok ma iqbal cjr

bella gracevz amanda putri pada 13:10, 01-Des-14

hy penggemar aku hari ini adalah hari yang menyedihkan karena nanti abis maghrib aku sah keluar dari winx
sampai jmppa

susanti pada 19:03, 01-Des-14

bkak bella tu rang.a cantik baik dan gax pantas keluar dari wing

bella graceva amanda putri pada 19:06, 01-Des-14

besok ak resmi keluar dari wing

iqbal cjr pada 19:10, 01-Des-14

qw dah putus sma bella karena dia genit klo dekat sma laki laki

nurhikma pada 19:41, 19-Des-14

aku gk setuju kalo ka bella kelvar dari winxs

Riya agustin pada 05:43, 21-Des-14

Kak bella thu orng'a cntik,,,jdi gx pntes kluar dri winxs

Lia pada 01:20, 23-Des-14

saya x setuju bella keluar winxs.
(fans dari MALAYSIA)

Dian- bellacevers pada 00:10, 27-Des-14

Aom am

listy A pada 13:29, 27-Des-14

bella harus sabar dgn comment yg ada di sini......

Listy Azallia pada 14:29, 27-Des-14

jika bella butuh temen curhat curhat sama aku aja ini no.hp aku0813-1083-4474

SukmaCevvers_the'stars pada 23:09, 27-Des-14

sorry...klau emng bella klar dr winxs yes g ng-erti binggo,and g sk2 aja sm bella tp yes g emng agk rgu sm bella,tentang berita2 tntng dia,forever deh...

laby pada 13:05, 29-Des-14

ya elah bella belekan ajap pake diribut2'in
kaya gk ada kerjaan aja :/

salsa andini pada 23:10, 02-Jan-15

Bella mbe,.....................mmmmmmoooocci,......gendut gajah......marah huh

bella graceva pada 23:13, 02-Jan-15

Saya memang gila hahahahaha.......beeeeeeeeee

salsa winxs pada 23:19, 02-Jan-15

Saya tidak suka sama bela karna gila hiiiii takut

stevi winxs pada 23:21, 02-Jan-15

Salsa ih kaya hantu ........bella kaya ba....du.......t gilA

casandta winxs pada 23:23, 02-Jan-15

Belle memang kamse upay

rita pada 23:24, 02-Jan-15

Heeeh.......at...au..iya,............

Jassinta > from sabah pada 03:56, 03-Jan-15

baguslah kalau bella tidak keluar dari winxs smile

salsa bila andryani pada 11:07, 03-Jan-15

Nggajasinta bella keluar

bella graceva pada 11:19, 03-Jan-15

FANS Saya aku ajak ke hong kong aku bayarin fans aku aja ya dtng k rmh aku ya dan bawa poster aku

salsa winxs pada 12:06, 03-Jan-15

Ikut aku aja ke mall kalian mau apa aja aku bayarin semuanya

bella grav pada 15:50, 03-Jan-15

Ke mall aja cibi b

markonah pada 23:02, 05-Jan-15

bella km tuh kluar dri winxs gx sich ?

cassie bella winxs pada 20:32, 25-Jan-15

Aku aja yg jd pengganti bella,g g bell bercanda. O iya lebih baik bessara itu yg keluara salsha dan winxs yg keluar baru sharon tp koq nama winxs jadi elovii ? Kan kl bessara(BElla,Sharon,SAlsha,cassandRA) kl winxs kan kedip tp kedip itu winx bkn winxs, kl elovii apa donk artinya ?

cheryl oichi pada 20:35, 25-Jan-15

Salsabila lo salah,salsa itu yg dekil,suara jelek,miskin,sombong lagi salsalova g berguna,bellacevers maju terus dukung bella

bellacevers,cassievers,stefadict pada 20:38, 25-Jan-15

Pin aku 24d153e9 no aku 085728898400

Fira love pada 14:50, 02-Peb-15

Aku cuma mau minta no hp kak cassandra winxs plizz donk kak ,, ini no hp aqhw 083847613826

ibel pada 16:27, 05-Peb-15

aku gak seneng klo bella bnr keluar dari winxs

dea ananda pada 23:30, 10-Peb-15

meningan gw aja yg gantiin bela gw sebenernya udah diterima sama blik tapi gw maunya sama winx salsa gw minta no ha lu dong gk bakal gw sebar y

amanda pada 15:05, 18-Peb-15

gue gak percaya

amanda pada 15:06, 18-Peb-15

gue gak percaya

arya samuel pada 20:33, 18-Peb-15

Ternyata sifatnya kaya si rasty ya

Akila Synta Dewi pada 16:49, 15-Mar-15

Emang benerkan bella udh keluar dari winxs..
Bukti nya kalau winxs manggung kan cmn ber3 ajha..
Terus Nama GB nya juga di ganti tdi nya WINXS JADI ELOVII..
Terus tdi qu lihat di dahsyat bella manggung v sendirian ajha...
Berarti bella emang udh resmi keluar dari WINXS..

SalshaBila Andriyani pada 16:50, 15-Mar-15

Emang benerkan bella udh keluar dari winxs..
Bukti nya kalau winxs manggung kan cmn ber3 ajha..
Terus Nama GB nya juga di ganti tdi nya WINXS JADI ELOVII..
Terus tdi qu lihat di dahsyat bella manggung v sendirian ajha...
Berarti bella emang udh resmi keluar dari WINXS..

kurnia choirul nisa pada 15:54, 17-Mar-15

btl itu ka winxs,aku seneng klo ka bella keluar apa muka sdh jelak sekali

kurnia choirul nisa pada 15:57, 17-Mar-15

balas dong semuanya ( winxs)

~putri cantika~ pada 11:57, 22-Mar-15

Sabar ya kk?,aku gak mau kkk keluar dari winxs

anisah pada 20:25, 22-Mar-15

kk jngn keluar donk

anisah pada 20:30, 22-Mar-15

kk bell ap bnr kk ad jrwt sampai fans kk gk suka krna jrwt kk

kurnia choirul nisa pada 09:05, 27-Mar-15

we,anisa km fans sama kk bella winxs ya?

kurnia choirul nisa pada 10:24, 27-Mar-15

balas dong anisah

princess choirul nisa pada 17:08, 27-Mar-15

ya allah,kpn aku ketemu dgn elovii semoga allah dikabulkan amin.
kk salsa,stevi,casandta,
kpn elovii datang di sulewesi tengah ( palu ) jgn lupa jalan2 ke rumahku
semoga kk elovii dengar dan membalas komentar aku,aku fans sama cjr dan elovii
salam manis

salshabilla pada 17:13, 29-Mar-15

Saya juga tidak tau kalau memang sihh bella bakal balik lagi ke GB Elovii !! smile

salshabilla pada 17:13, 29-Mar-15

Saya juga tidak tau kalau memang sihh bella bakal balik lagi ke GB Elovii !! smile

kurnia choirul nisa pada 12:24, 02-Apr-15

k salsha apa kabar dan aku tdk suka sm k bella
pilis balas

zikran nuha pada 17:40, 02-Apr-15

k salsha boleh minta nox dong aku fans sama kamu dan kpn elovii mw datang ke sulewesi tengah ( palu ) kalo di palu jgn lupa datang ke rumahku

kurnia pada 14:08, 03-Apr-15

balas dong winxs

salshabilla pada 13:26, 06-Apr-15

baik kalo kamu dant apa kabar

bella graceva pada 08:13, 07-Apr-15

hay

nabila pada 20:03, 11-Apr-15

orang orang yang ngehina itu cuman cari sensai dan yang coment namanya iqbal masa iqbal cjr ngomongnya kaya gitu

dena pada 20:23, 28-Apr-15

Ka salsha salam kenal wink

nabilarizkiapriliA pada 18:55, 29-Apr-15

yaallah bella kamu itu sangat menyenangkan tapi knp kamu keluar y

santi pratiwi pada 13:52, 04-Jun-15

Ihh masa bela keluar sii padahal kan udah berempat

kiky pada 12:00, 21-Jun-15

knpa sie hrus kk bella yg keluar,sad

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)